Twitter Facebook
rel='author'

Introducing Google Play : Google memperkenalkan Google Play

lintasberita
Bookmark and Share



Introducing Google Play

Now your favorite movies, apps, and games are all in one place that's accessible from the Web and any Android device. Discover, buy and share like never before.

Google hari ini memperkenalkan Google Play, dimana kita bisa mengakses film, aplikasi, buku, dan games atau semua digital konten dari google dari satu tempat baik diakses dari web maupun dari android. Ini berarti akan memudahkan user maupun developer, karena semua akhirnya menjadi satu, ini juga menggantikan dan memperluas Android Market yang selama ini menjadi tempat untuk mengakses aplikasi android dari google. 
Jadi secara sederhana ini adalah market konten terintegrasi-nya google, dan menjadi tanda bahwa google sudah siap menjadi pemain konten dunia, dengan akses dari berbagai macam device, misalnya smartphone  Android , Tablet Android, Android TV, ataupun device lain yang sudah lama di perkenalnya yaitu Chrome Book, atau juga device umum Desktop maupun Laptop.
Google play ini berbasis cloud, jadi misal anda membeli buku, anda bisa mengaksesnya dimana saja, semoga sudah juga meng-implementasikan offline storage, jadi kita bisa menyimpan konten buku atau konten lain secara offline meskipun koneksi terputus.
Sesuai dengan pengumuman, dengan adanya transisi ini tidak ada perubahan dalam mengakses android market untuk user maupun developer . Semoga kedepan ada update yang signifikan, terutama untuk  indonesia, dimana developer bisa secara langsung menjual aplikasinya, dan user bisa dengan mudah membeli aplikasi.
So silahkan mengakses google play di link ini , apabila ingin tahu feature apa saja yg ada di google play silahkan bisa mengakses link feature goole play disini
New Beta MIT App Inventor Link , ingin tahu tentang Apa itu App Inventor ?



.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Introducing Google Play : Google memperkenalkan Google Play dan anda bisa menemukan artikel Introducing Google Play : Google memperkenalkan Google Play ini dengan url http://blackberrydanandroid.blogspot.com/2012/03/introducing-google-play-google.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Introducing Google Play : Google memperkenalkan Google Play ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Introducing Google Play : Google memperkenalkan Google Play sumbernya.

Ditulis Oleh : Icut Maniezz ~ Always-Sharing | Blogspot Tutorial | From Zero To Hero

Halo Sobat, Nama Saya Icut Maniezz, Memulai Dunia Blogging Sejak Jan 2012, Meskipun Masih Baru terjun di Dunia Blogging, Saya tidak patah semangat Untuk menjadi Yang terbaik dari yang Terbaik, karena saya yakin, Tidak ada hal yang tidak Mungkin.Buat saya Blogging Is My Life.Senang rasanya jika sobat sudah Berkunjung di blog ini.
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Introducing Google Play : Google memperkenalkan Google Play”

Post a Comment

 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag